Mengungkap Jati Diri Selingkuhan Istri Sule

Vallesca Souisa | 21 September 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sule (41) dan Lina (41) resmi bercerai pada Kamis (20/9). Dalam sidang yang digelar secara terbuka itu, terungkap fakta menarik bahwa salah satu penyebab perceraian dikarenakan adanya kehadiran pihak ketiga dalam rumah tangga mereka. Ini seolah membenarkan isu perselingkuhan Lina dan Teddy Pradiana—suami dari seorang wanita bernama Ica yang tinggal dan bekerja di Washington, AS—dan sepekan terakhir menjadi buah bibir.

Sejak Sabtu (14/9) Ica sudah berkoar-koar di beberapa portal hiburan, mengungkap perselingkuhan suaminya dengan Lina, istri Sule. Publik pun terbelalak hampir tak percaya. Waduh, istri Sule selingkuh? Memang Sule kurang apa sampai diselingkuhi? Dilihat dari job yang mengalir, rasanya Sule punya penghasilan banyak. Artinya mampu mencukupi kehidupan perekonomian keluarga. Kondang pula.

Rasa penasaran pun memburu, Teddy ini pria seperti apa? Sampai bisa membuat Lina berpindah hati. Kami pun menghubungi Ica di AS melalui sambungan telepon. “Teddy itu tukang pijat. Selama di AS bersama saya, pekerjaannya memijat pria maupun wanita,” terang Ica.

Sebelumnya padahal sempat beredar kabar kalau Teddy punya usaha ayam penyet di Indonesia. “Usaha apa? Selama tinggal bertahun-tahun di AS sama saya, ya pekerjaannya tukang pijat dan membuat Sushi,” tandas Ica. Kok, bisa sih, punya suami kondang berlabel pelawak termahal di Indonesia dengan penghasilan 1 Miliar per bulan, kepincut dengan pria yang profesinya tukang pijat? Ah, mungkin ganteng? Ulasan lengkapnya, baca di Tabloid Bintang Indonesia yang terbit pada hari Sabtu 22 September 2018.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait