Sibuk Berpolitik, Krisdayanti Tetap Jalani Profesi Sebagai Penyanyi

Supriyanto | 23 September 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sibuk berpolitik menjadi caleg tidak membuat Krisdayanti vakum dari dunia hiburan. Sabtu (22/9) malam Krisdayanti mengelar konser private peluncuran Caracole di Malinda Furniture Gallery Kemang, Jakarta Selatan.

Tampil membawakan tujuh lagu populer miliknya, Krisdayanti mengajak tamu undangan bernostalgia ke tahun 90-an. Krisdayanti pun bangga dan senang mendapat kesempatan manggung di acara Malinda Furniture.

"Dua tahun lalu Ruth Sahanaya, tahun lalu Astrid sama Chakra Khan, tahun ini saya diundang di sini, tentu menjadi suatu keyakinan bahwa Malinda Furniture Galery memberikan suatu sentuhan beauty and music semua berkolaborasi," ujar Krisdayanti kepada wartawan.

"Mungkin dari pihak manajemen ingin sekali memberikan treat khusus bagi pelanggannya, dihibur sama penyanyi bintang. Jadi saya senang dilibatkan," ungkap Krisdayanti.

Di sisi lain, keputusannya untuk terjun ke dunia politik juga menjadi pertaruhan baginya sebagai salah satu artis papan atas Indonesia. 

"Kalau saat ini saya memilih menjadi caleg dari PDI Perjuangan sebenarnya saya tidak meninggalkan dunia artis," kata Krisdayanti.

Meski demikian, Krisdayanti juga tetap menjakankan perannya sebagai ibu rumah tangga. Bernyanyi tetap dijalani tanpa mengganggu kewajibannya.

"Tawaran nyanyi itu pasti akan ada, entah saya mengambil pekerjaan di akhir minggu, yang penting tidak mengganggu kegiatan domestik rumah tangga saya, dan anak juga tetap terjaga. Semuanya pasti akan disesuaikan," pungkas Krisdayanti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait