Mongol Stres Tak Menyangka Mudy Taylor Pemakai Narkoba

Supriyanto Senin, 24 September 2018 19:30:00
Mongol Stres Tak Menyangka Mudy Taylor Pemakai Narkoba (Pri / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar ditangkapnya komika Mudy Taylor oleh Satnarkoba Polda Metro Jayanpada Sabtu (22/9) pukul 23.00 WIB di kediamannya mengejutkan banyak orang. Termasuk sahabatnya, Mongol Stres.

Mongol mengaku tak menyangka Mudy Taylor yang sudah dikenal sejak lama terlibat narkoba. Padahal selama ini Mongol melihat Mudy sebagai sosok teman yang baik.

"Kalau setau gue sih dia (Mudy Taylor) orangnya baik tapi gue nggak tahu kalau dia make. Karena gue juga ke dia cuma sebatas pertemanan di stand up. Sama sama senior angkatan pertama di sebuah stasiun televisi," ujar Mongol Stres di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (24/9).

(Instagram)
(Instagram)

Mudy Taylor dikenal sebagai komika yang membawakan materi guyonan sambil bernyanyi diiringi gitar. Mudy Taylor juga pernah main film layar lebar diantaranya Nenek Gayung, Comic 8 dan Warkop DKI Reborn.

Mongol mengatakan, selama kerja bareng tidak ada tanda bahwa Mudy Taylor seorang pemakai narkoba.

"Masalah dia make atau nggak gue nggak pernah tahu. Lokasi syuting juga gue nggak pernah lihat dia bawa barang. Atau kemarin di HUT Polwan di Polda Banten, pas lihat Kapolda Pak Tedy Muhasabah ketawa kita nggak tahu dia abis make apa nggak," terang Mongol.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Mongol pun heran mengapa Mudy Taylor masih saja mengonsumsi narkoba jika penghasilannya audah cukup. 

"Apasih yang pengen dicari. Pasti kan dalam satu bulan lu ada job dua kali pasti lu udah punya penghasilan Rp. 50 juta. Ngapain lagi lu pake narkoba gitu loh," pungkas Mongol Stres.

(pri  / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.