Istri Unggah Video Saat Ifan Seventeen Datangi Polda untuk Membuat Laporan

Nanda Indri Hadiyanti | 25 September 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen mendukung suaminya, setelah foto sang suami bersama seorang wanita tersebar di akun lambe_turah. Di akun nistagramnya, Dylan Sahara mengunggah video saat Ifan Seventeen datang ke Polda Metro Jaya, Jakarta untuk melaporkan tersebarnya foto tersebut. 

"Sekarang posisi saya di Polda untuk melakukan laporan terkait foto yang sedang ramai dibicarakan di lambe_turah," ucap Ifan Seventeen, dalam video yang diunggah Dylan Sahara, Senin (24/9). 

Sebelumnya di akun pribadinya, Ifan Seventeen telah mengunggah klarifikasi dari Dewa, teman yang ada bersamanya saat foto yang tersebar di lambe_turah itu diambil. Di videonya kali ini, Ifan Seventeen menambahkan info bahwa Dewa adalah seorang teman yang dikenalnya lewat game online, dan kebetulan saat itu sedang nonton Seventeen manggung di Salatiga. 

"Perlu saya jelaskan mas Dewa teman saya, teman bermain PUBG, kebetulan beliau orang Wonogiri ke Salatiga untuk nonton Seventeen manggung. Beliau orang baik dan kita sama-sama nggak menyangka ini akan terjadi," lanjutnya. 

Ifan Seventeen melanjutkan dia ke Polda Metro Jaya, Jakarta untuk membuat laporan atas tindakan Vina dan Putri. Dia kemudian meminta kedua wanita itu melakukan klarifikasi. Pasalnya, menurut Ifan Seventeen, kedua wanita itu iseng menyebarkan foto dirinya bersama Putri di media sosial hingga akhirnya diposting di akun lambe_turah. 

"Kejadian ini atas asas keisengan dari Mba Putri dan Mba Vina, jadi aku minta untuk Mba Putri dan Mba Vina untuk klarifikasi karena apa karena ini pencemaran nama baik. Ini masalah yang cukup serius. Kalau nggak segera aku akan membawa masalah ini ke masalah yang sangat besar. Sekali lagi mohon maaf atas berita yang nggak mengenakan dan ini jadi pelajaran terutama buat aku karena kita tidak selalu bisa berkhusnuzon kepada semua orang, terkadang orang di sekeliling kita yang akan membahayakan, jadi waspada itu perlu," tutur Ifan Seventeen di unggahan sang istri. 

Sebelumnya foto Ifan Seventeen tersebar di lambe_turah dalam kondisi berada di kasur dengan seorang wanita. Kemudian wanita itu diketahui bernama Putri, yang tak lain kenalan dari Dewa, teman Ifan Seventeen di Salatiga. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait