Mudy Taylor Mengaku Konsumsi Sabu karena Tuntutan Pekerjaan

TEMPO | 25 September 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Mudy Taylor, lengkapnya Dhimas Mudiarto Ramelan Sutarto, mengaku menggunakan narkoba karena tuntutan pekerjaan. Dengan mengonsumsi sabu, Mudy Taylor menyatakan bisa tetap bugar meski tak tidur selama satu atau dua hari.

“Yang bersangkutan menyampaikan bahwa ini untuk kenyamanan dalam bekerja,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin 24 September 2018.

Mudy Taylor juga mengaku telah menggunakan narkoba sejak 2003. Mudy, stand up comedian yang dikenal selalu tampil dengan gitarnya pernah menjadi aktor dalam sejumlah film, seperti Nenek Gayung (2012) dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 (2016). Sebelumnya, dia juga sudah cukup tenar lewat program di sebuah stasiun radio.

Bukti narkoba jenis sabu seberat  0,18 gram ditemukan di rumah Mudy di Jalan Kejayaan V, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Tangerang, dalam penangkapan Sabtu 22 September 2018. Selain sabu, polisi membawa barang bukti lain, yakni dua bong, dua cangklong, dua korek api gas modifikasi, dan dua telepon genggam.

Hasil tes urine Mudy Taylor, Argo menuturkan, menunjukkan positif methaphetamine dan ampethamin. Diduga bukti sabu yang disita adalah sisa yang telah dikonsumsi Mudy Taylor.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait