Lapor Polisi, Kriss Hatta Kantongi Bukti Hilda Vitria - Billy Syahputra Berzina

Ari Kurniawan | 25 September 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta resmi melaporkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra ke Polda Metro Jaya, Selasa (25/9). Didampingi kuasa hukumnya, Kriss mengadukan Hilda dan Billy dengan pasal perzinaan. 

Perzinaan yang dilaporkan Kriss Hatta terkait hubungan Hilda Vitria dan Billy Syahputra, yang terjalin saat Hilda masih dalam ikatan pernikahan dengan dirinya. 

"Perzinahan di sini dalam arti adanya seorang istri yang pergi dengan lelaki lain tanpa sepengetahuan suami sahnya," jelas Ricky Barus, salah satu pengacara Kriss Hatta.

Ricky mengklaim pihaknya memiliki bukti yang cukup untuk membuktikan perzinaan Hilda Vitria dengan Billy Syahputra. 

"Untuk bukti tadi kami sudah sampaikan ke polisi, ada foto, video, ada saksi juga," sebutnya. "Dan dasar dari laporan ini adalah putusan Pengadilan Agama yang menyatakan Kriss Hatta dan Hilda masih sah suami-istri," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Kriss Hatta optimistis laporannya bisa menjerat Hilda Vitria dan Billy Syahputra ke meja hijau. "Saya ingin memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya untuk para pelakor dan pebinor yang sudah merusak rumah tangga orang, ini lho akibatnya," pungkas Kriss Hatta. 

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait