Cerita Shahnaz Haque Ingin Menua Bersama Gilang Ramadhan

Yohanes Adi Pamungkas Kamis, 27 September 2018 21:30:02
Shahnaz Haque jarang mendatangi salon (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai artis Shahnaz Haque jarang mendatangi salon dan menghabiskan waktu berjam-jam di sana. Kebetulan Shahnaz Haque memiliki seorang sahabat yang dokter kecantikan. "Dibandingkan ke salon saya lebih memilih datang ke klinik kecantikan, karena saya dibantu oleh dokter-dokter yang berpengalaman," kata Shahnaz Haque kepada Tabloidbintang.com.

Shahnaz Haque sendiri tidak pernah diminta oleh suaminya, Gilang Ramadhan untuk rajin merawat kecantikan. "Suami saya seorang pemain drum yang memiliki pendengaran kurang baik, Gilang lebih bahagia kalau saya berbicara dengan volume suara yang keras dibandingkan rajin merawat kecantikan, karena dia enggak menuntut apa-apa dari saya," tegas Shahnaz Haque dengan tersenyum.

Shahnaz Haque menambahkan, Gilang Ramadhan selalu berpesan selalu menjaga kesehatan agar bisa berumur panjang. "Gilang dan saya mau menua bersama, Gilang enggak mau ditinggal oleh saya. Dia bingung kalau saya sudah enggak ada, bagaimana mengasuh ketiga anak-anak perempuan yang sedang memasuki dunia remaja," ujar Shahnaz Haque.

Shahnaz Haque sempat melontarkan candaan kepada Gilang Ramadhan. "Saya bertanya kalau nanti saya sudah enggak ada, kamu mau menikah lagi enggak?" kata Shahnaz Haque menirukan pertanyaan kepada Gilang Ramadhan. Ditanya begitu, Gilang Ramadhan tak mau memberikan jawaban. 

Shahnaz Haque meminta Gilang Ramadhan untuk mendoakannya agar selalu diberikan kesehatan. "Kalau seorang ibu bahagia dan sehat maka tidak akan mendapatkan tekanan dalam rumah tangga, otomatis anak-anak akan tumbuh dengan baik," pungkas Shahnaz Haque.


Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore