Ikut Rasakan Gempa Donggala, Adelia Pasha: Kenceng Banget

Christiya Dika Handayani Jumat, 28 September 2018 20:40:29
Adelia Wilhelmina, istri dari Pasha Ungu (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa 7,7 skala richter mengguncang Donggala, Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/9) pukul 17.02 WIB. Dilansir dari Twitter BMKG, gempa terjadi di lokasi 27 km Timur Laut, Donggala, Sulawesi Tengah, dan sempat berpotensi menimbulkan tsunami. Namun beruntungnya, saat berita ini diturunkan, peringatan dini tsunami itu sudah dicabut BMKG.

Rupanya gempa ini pun turut dirasakan Adelia Wilhelmina, istri dari Pasha Ungu dari kediamannya di Palu. Seperti diketahui, Pasha bersama keluarganya kini menetap di Palu, Sulawesi Tengah setelah terpilih sebagai Wakil Walikota di kota tersebut.

Lewat unggahan di Instastory Adelia Wilhelmina, diketahui bahwa gempa terjadi sebanyak dua kali. Adelia pun mengatakan jika getaran gempa begitu terasa sampai ke kediamannya.

"Ya Allah hari ini gempa 2 kali kenceng banget di Palu," tulis Adelia Wilhelmina di unggahannya pada Jumat (28/9).

Wanita ini pun berharap keadaan di wilayah yang terkena gempa akan dilindungi Tuhan. "Mudah-mudahan kita dalam lindungan Allah SWT, Amin ya Allah," sambungnya.

(dika)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.