Ruben Onsu Kecelakaan Mobil Putrinya Terpental ke Dashboard

Supriyanto | 29 September 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu alami serangkaian kejadian mistis di rumahnya pada waktu tertentu pukul 02.00 hingga 04.00 WIB. Tak hanya ganguan psikis, Ruben Onsu juga mengaku alami kecelakaan mobil di jalan saat bersama Thalia Onsu belum lama ini.

"Kemarin kecelakaan kan saya, pas kecelakaan pas ada saya sama anak saya," ungkap Ruben Onsu kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9).

Ruben Onsu mengungkapkan, putri kesayanganya itu sempat mental ke dashboard. Untungnya Thalia yang masih berusia tiga tahun tak mengalami luka serius.

"Kecelakaan kemarin dahsyat banget, cuma ada saya sama Thalia. Anak saya terpental (ke depan). Tapi enggak kenapa-kenapa," beber Ruben Onsu.
Mengenai lokasi dan kejadian detailnya, Ruben tak menjelaskan secara rinci. Ia hanya mengatakan mobilnya tak mengalam rusak parah. Ruben juga tak mau terkesan membesar-besarkan peristiwa itu. 

"Mobil enggak kenapa-kenapa. Ya udahlah saya ikhlas aja, kemarin-kemarin saya diem aja," pungkas Ruben Onsu yang menduga kecelakaan tersebut berkaitan dengan kejadian mistis yang kerap dialami.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait