Sandiaga Uno Keliling Jakarta Hari Ini, Prabowo di Kertanegara

TEMPO | 1 Oktober 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kegiatan pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno hari ini, Senin, 1 Oktober 2018 akan berpusat di DKI Jakarta. Menurut jadwal yang disiarkan pusat media kubu Prabowo dan Sandiaga, keduanya akan beraktivitas di tempat terpisah. 

Sandiaga Uno akan mengunjungi acara dompet dhuafa di Philanthropy Bulding, Jalan Warung Jati Barat nomor 14, Jakarta Selatan pada siang hari pukul 10.30. Pukul 18.00 Sandiaga akan berbuka puasa bersama media di Jalan Sriwijaya 1 nomor 35. Media paslon ini menyampaikannya dalam siaran tertulis.

Sementara Prabowo hari ini tidak memiliki agenda publik. Sore nanti Prabowo akan menerima tamu para pengurus Badan Pemenangan Nasional atau tim suksesnya di rumahnya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Senin, rumah Prabowo jadi lokasi tetap tempat rapat para pengurus partai koalisi Prabowo.

Kemarin Prabowo berkampanye di sejumlah daerah di Jawa Tengah. Di Tegal Prabowo berkunjung ke sejumlah pesantren dan bertemu ribuan santri.

Sandiaga Uno juga berkeliling Jawa Timur selama tiga hari sejak Jumat, 28 September 2018. Sandiaga berkeliling Pulau Madura pada kunjungan hari terakhirnya kemarin, ditemani oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait