Calon Suami Syahrini Sempat Minta Maaf ke Almarhum Ridwan Zaelani

Christiya Dika Handayani | 1 Oktober 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini masih dirundung kesedihan setelah kakak kandungnya, Ridwan Zaelani meninggal dunia, Selasa (25/9) lalu. Seperti diketahui, Ridwan menghembuskan nafas terakhir lantaran tersengat listrik tegangan tinggi saat mencuci mobil di tempatnya bekerja.

Usai kepergian sang kakak, tersingkap rahasia yang selama ini disimpan rapat soal kehidupan asmara Syahrini. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini ternyata telah memiliki seorang kekasih. Bahkan, saat kakak Syahrini disemayamkan di rumah duka, kekasih Syahrini menyempatkan diri datang untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga besar Syahrini.

Hal ini diungkap adik Syahrini, Aisyahrani dalam tayangan infotainmet Cumi Cumi belum lama ini. Dalam video yang terlihat di Youtube tersebut, Aisyahrani bahkan mengatakan pria tersebut sempat berbisik ke telinga almarhum Ridwan Zaelani untuk menyampaikan permintaan maaf.

Kepergiaan Ridwan Zaelani ini membuat Syahrini kehilangan wali nikahnya. Padahal, pelantun Sesuatu ini sudah berencana untuk segera menikah dan mewujudkan keingin almarhum Ridwan.

"Incesss kangeenn aa.. Aa janji mau nikahin Incesss Dan jadi wali nikah incessss. Padahal tinggal sedikit lg ini Incess penuhin keinginan aa... Menikah. Kenapa Aa ninggalin Incess bgini," tulis Syahrini di Instastory-nya beberapa waktu lalu.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait