Diganggu Peristiwa Gaib, Ruben Onsu: Buat Apa Lapor, Emang Ada Undang-undangnya?

Supriyanto Selasa, 2 Oktober 2018 07:00:09
Serangkaian kejadian mistis dialami Ruben Onsu dan keluarga (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Serangkaian kejadian mistis dialami Ruben Onsu dan keluarga. Diduga ada seseorang yang sengaja ingin membuat Ruben Onsu celaka hingga meninggal. Setelah konsultasi kepada guru spiritual, konon Ruben Onsu mendapat informasi ciri-ciri pelaku.

Meski sudah bisa menebak siapa pelaku yang mengirim hal-hal gaib itu, Ruben Onsu enggan balas dendam. Ayah satu anak itu hanya berdoa agar bisa hidup damai tanpa ada gangguan.

"Berasa sih ada Mas, tapi saya tidak mau mencurigai individu, gitu," ungkap Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Ruben Onsu juga tidak ingin memperpanjang masalah hingga melibatkan kepolisian, misalnya. Selain tidak ada undang-undangnya, untuk membuktikan ada hal mistis juga sulit. "Buat apa ngelapor, emang ada undang-undangnya?" tanya Ruben Onsu.

Ruben Onsu hanya mencoba tetap berpikir positif dan tidak mau membalas pelaku yang dinilai sudah mengganggu keluarganya. "Karena kan yang udah dibangun untuk positif ke setiap orang, akhirnya jadi negatif lagi," pungkas Ruben Onsu.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.