Soal Mobil Mercedes Dipo Latief, Nikita Mirzani: Mungkin di Cabe-Cabeannya

Altov Johar | 2 Oktober 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dipo Latief menuding Nikita Mirzani menggelapkan sejumlah barang miliknya, seperti kolor atau celana dalam, ikat pinggang, portable, alat pijit, baju, sepatu dan sendal. Selain itu Dippo Latief juga menuding Nikita Mirzani menggelapkan mobil Mercedes.

Nikita Mirzani tak menyangkal dibelikan mobil Mercedes oleh Dipo Latief. Hanya ia mengaku belum pernah diperlihatkan surat-surat kendaraan tersebut. Bahkan Nikita tak mengetahui di mana keberadaan mobil itu saat ini.

"Pernah dia ngasih, tapi enggak tahu di mana. Mungkin di cabe-cabeannya," ceplos Nikita Mirzani di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

Ferry Mahendra, kuasa hukum Nikita Mirzani menambahkan, selama ini kliennya sudah banyak memberikan materi kepada Dippo. Terkait mobil Mercedez yang diberikan, Nikita tidak mengetahui keberadaanya.

"Tapi yang dipermasalahkan celana dalam, baju. Dan katanya klien saya dibelikan mobil Mercedes. Klien saya akuin dibelikan itu, tapi BPKB-nya tidak pernah diperlihatkan. Nah itu kemana BPKB-nya? Kemana mobilnya?" Kata Ferry.

"Dipo punya akses sendiri dan bisa masuk apartemen Niki. Seminggu lalu masih ke apartemen. Itu juga dengan hormat, Dipo anak keluarga yang terhormat, dia harus berpikir berkali-kali membuat laporan begini," sambungnya.

Kendati demikian, Nikita Mirzani enggan melaporkan bali Dipo Latief. Ia mengaku tak punya waktu untuk membuat laporan karena kesibukannya bekerja demi menafkahi anak-anaknya. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait