Ratna Sarumpaet Dikabarkan Oplas, RS Bina Estetika Didatangi Banyak Wartawan

TEMPO | 3 Oktober 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soal kabar Ratna Sarumpaet melakukan operasi plastik di sana, pendiri sekaligus pemilik RSK Bina Estetika, dr Sidik Setiamihardja belum bisa dimintai keterangan. Sebelumnya viral wajah lebam Ratna Sarumpaet tersebar di medsos. Disebutkan bahwa aktivis itu dikeroyok oleh pria tak dikenal di sekitar Bandara Husein Sastranegara, Bandung pada 21 September. 

Namun hasil penyelidikan Polda Metro Jaya menunjukkan Ratna Sarumpaet melakukan perawatan di rumah sakit khusus bedah plastik itu pada tanggal 21 September 2018. Ratna Sarumpaet mendaftar di klinik kecantikan itu sehari sebelumnya.    

Tempo mencoba menghubungi nomor ponsel dr Sidik, telepon dijawab oleh stafnya. Staf tersebut berdalih nomer ponsel tersebut adalah nomor rumah sakit.  Staf itu mengatakan dr Sidik Setiamihardja tidak ada jadwal praktek pada hari ini. Dia juga mengaku tidak tahu apakah dr Sidik, sebagai pemilik rumah sakit bedah plastik itu akan memberikan keterangan pers mengenai kasus Ratna Sarumpaet.  

"Kurang tahu saya, nggak ada kegiatan sih beliau hari ini. Nggak praktek," ujar stafnya saat dihubungi, Rabu, 3 Oktober 2018.

Diminta waktu untuk wawancara dengan dokter spesialis bedah plastik itu mengenai perawatan yang dilakukan Ratna Sarumpet di rumah sakit, stafnya menyatakan tidak mengetahui dan tidak ada informasi untuk hari ini.

Tidak ada aktivitas apapun di RSK Bina Estetika hingga siang ini. Namun pihak RESMOB Polda Metro Jaya sempat mendatangi RSK Bina Estetika sekitar 1 jam. Puluhan wartawan masih menunggu di sekitar gerbang masuk rumah sakit khusus operasi plastik itu karena dilarang masuk.

 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait