Penanganan Korban Bencana Gempa Palu Dikritik, Istri Pasha Ungu Tulis Ini

Christiya Dika Handayani | 4 Oktober 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah pihak turun langsung membantu para korban Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, 28 September 2018 lalu, termasuk Pasha Ungu sebagai Wakil Wali Kota Palu dan istrinya, Adelia Wilhelmina. Keduanya turut membantu warga dengan berbagai cara, termasuk membagikan sembako langsung di tenda pengungsian.

Tapi ada juga yang mengkritik pemerintah Palu dalam menangani bencana yang mengakibatkan tsunami ini. Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, melalui postingan di Instastorynya, mengaku heran pada pihak yang mengkritik

Adelia Wilhelmina mencoba menjelaskan jika pemerintah daerah telah mendampingi dan langsung turun tangan membantu para korban.

"Di sini kita semua korban. Tapi kenapa orang malah anarkis dan membuat kabar2 yang memprovokasi. Kita dapat cobaan tapi ini kehendak Allah. Sampai orang2 bilang pemerintah kota Palu tidak bergerak, saya istrinya mendampingi dan melihat sendiri kita semua bekerja," tulis Adelia Wilhelmina, Rabu (3/10).

Adelia Wilhelmina bahkan menceritakan jika ia dan Pasha Ungu pun harus rela berpisah dengan keempat anaknya agar tetap bersama korban dan menyelesaikan permasalahan.

"Tolong manusiawi sedikit semuanya. disini semua lapar dan kehausan kita juga sama. sabar insyaAllah semuanya kita diberi kemudahan," sambung Adelia Wilhelmina dengan menyematkan emoticon menangis. "Saya juga ninggalin anak2 di bogor saya bertahan disini karena kita semua tidak lari," tutup Adelia Wilhelmina.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait