Selamat, Karina Salim Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Christiya Dika Handayani | 4 Oktober 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Karina Salim dan suaminya, Aldy Primanda. Pasangan yang menikah pada 18 Maret 2017 ini baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Senin (1/10), di RSIA Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Karina Salim di Instagramnya, Rabu (3/10). Karina membagikan sebuah video seorang bayi mungil dengan berselimut kain berwarna pink. Bayi perempuan tersebut diberi nama Callysha Shea Primanda.

"Alhamdulillah telah lahir Putri pertama kami @ceritakarinaldy. Callysha Shea Primanda. Senin, 1 Oktober 2018 di @brawijayahealthcare," tulis Karina Salim di keterangan fotonya.

Melalui unggahan suami Karina, diketahui Callysha lahir pukul 13.52 dengan berat 3,16 kg dan panjang 49 cm. Tak lupa, Aldy Primanda pun berdoa agar putrinya menjadi anak yang sholehah.

"Alhamdulillahirabbilaalamiin telah lahir anak pertama kami. Callysha Shea Primanda, Senin, 1 Oktober 2018 pukul 13.52 WIB berjenis kelamin perempuan dengan berat 3,16 kg dan panjang 49 cm. Mohon doanya agar Callysha menjadi anak yang sholehah, selalu diberkahi dan dirahmati Allah SWT. Aamiin aamiin YRA," tulis Aldy Primanda.

Unggahan Karina Salim ini pun dibanjiri komentar dari sejumlah artis yang turut memberi ucapan selamat dan memberi doa untuk putri Karina dan Aldy.

"Selamaaaaat! Whatta beautiful daughter!," komentar Sheila Dara. "Ya ampun!!! Lucu bgttt!!! Selamat yaa karin and aldy!! Kissie dr brie buat baby Calysha," kata Acha Septriasa.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait