Ulang Tahun, Ibunda Ayu Ting Ting Minta Didoakan Sakit di Kakinya Sembuh

Christiya Dika Handayani | 5 Oktober 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, berulang tahun pada Kamis (4/10). Di pertambahan usianya, Umi Kalsum mendapat kejutan istimewa dari keluarganya. Perayaan ulang tahun ke-45 Umi Kalsum terlihat begitu sederhana dan hanya dibuat di rumah.

Hal ini terlihat dari video yang dibagikan Umi Kalsum di Instagramnya. Tampak di unggahannya, sebuah meja kecil dengan taplak bulu berwarna coklat menjadi alas untuk kue ulang tahun Umi Kalsum. Ayu Ting Ting dan adiknya, Syifa mempercantik rumahnya dengan dekorasi balon-balon di atas kain polos merah.

Meski sederhana, perayaan ulang tahun ini membuat Umi Kalsum senang dan berterima kasih kepada kedua buah hatinya.

"Alhamdulilah bertambah usia lagi buat ibu makasih nak @ayutingting92 @syifaasyifaaa kalian segalanya buat ibu," tulis Umi Kalsum di keterangan videonya.

Umi Kalsum juga sempat terharu melihat video perayaan ulang tahunnya yang dibuat oleh putrinya, Syifa. "Makasih @syifaasyifaaa keren bangat foto videonya suka terharu ibu," begitu kata Umi Kalsum di unggahannya yang lain.

Sayangnya di tengah kebahagiaannya tersebut, ibunda Ayu Ting Ting tengah merasakan sakit di bagian kaki. Umi Kalsum tidak menjelaskan lebih jauh perihal sakit yang dideritanya. Ia hanya minta didoakan agar sakit dikakinya dapat segera hilang.

"Doakan ibu sehat y nak bisa sembuh kaki ibu Allah angkat penyakit ibu aminn."

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait