Pengacara Tegaskan Kasus Ratna Sarumpaet Tak Ada Kaitannya dengan Politik

Altov Johar | 5 Oktober 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Insank Nasrudin, tim kuasa hukum Ratna Sarumpaet menegaskan kasus yang menimpa kliennya tidak ada kaitannya dengan politik. Cerita penganiayaan yang dibuat Ratna semata-mata hanya untuk konsumsi keluarga.

"Tapi ternyata panjang begini dan jadi bias. Dan saya perlu tegaskan bahwa persoalan ini tidak ada kaitannya dengan politik," kata Insank Nasrudin di Polda Metro Jaya, Jumat (5/10).

Dilanjutkan Nasrudin, oleh karena itu Ratna Sarumpaet sudah meminta maaf kepada pihak-pihak yang berdampak atas cerita yang dikarangnya. Salah satunya permintaan maaf kepada Prabowo Subianto, orang yang selama ini dibelanya.

"Ya itu kan bercerita ya. Makanya dia merasa bersalah dan dia sudah meminta maaf. Versinya bahwa persoalan ini disampaikan kepads pihak keluarganya. Cuma sebatas konsumsi keluarga aja," tuturnya.

Adapun rencana pemeriksaan Amien Rais terkait kasus ini, Nasrudin enggan mengomentarinya. Sejauh ini tugasnya hanya untuk mendampingi Ratna Sarumpaet atas masalah yang menimpanya.

"Saya enggak mau berspekulasi ke arah sana. Artinya kita sebagai tim kuasa hukum hanya menilai dan melakukan pembelaan sejauh mana ibu RS ini melakukan itu," pungkas Insank Nasrudin.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait