Pegang Foto Ratna Sarumpaet dengan Wajah Lebam, Dorce Buka Suara

TEMPO | 8 Oktober 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak pihak yang menduga gegap gempita soal kebohongan Ratna Sarumpaet sudah direncanakan dengan matang, termasuk akan adanya aksi solidaritas untuk Ratna Sarumpaet. Netizen pun banyak yang yakin dengan dugaan tersebut, lantaran di media sosial tersebar foto Inggrid Kansil dan Dorce Gamalama memegang selembar pamflet Ratna Sarumpaet dengan wajah lebam.

Menanggapi beredarnya foto tersebut, Dorce pun tak tinggal diam. Lewat video dan foto yang diunggah di media sosial, Sabtu, 6 Oktober 2018, Dorce mengatakan bahwa ia tidak menyangka dan seolah "dijebak" Inggrid Kansil.

"Waduh modusnya luar biasa. Waktu itu saya makan steak, dan bertemu dengan Inggrid Kansil, dia minta saya pegang fotonya…eeee Ratna Sarumpaet, dia minta foto berdua..dan yang motoin anak saya," kata Dorce dalam videonya.

Dalam video itu, Dorce meminta tidak dimanfaatkan untuk kepentingan politik. "Dan saya tidak ke mana-mana tetapi ada di mana-mana. Baik..Inggrid tolong diklarifikasi biar nanti tidak ke mana-mana," kata Dorce Gamalama meminta Inggrid Kansil, artis yang juga politisi Partai Demokrat itu.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait