Adipati Dolken Bersama Ribuan Emak-emak Pecahkan Rekor MURI

Supriyanto | 8 Oktober 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken bangga bisa ikut terlibat dalam konvoi seribu pengendara motor wanita pada Sabtu (6/10) sore. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian promosi film 3 Dara 2 yang dibintanginya. Film garapan Monty Tiwa itu rencananya mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober mendatang. 

Kebanggaan Adipati Dolken itu semakin memuncak, saat acara konvoi bersama seribu pengendara wanita itu mendapat penghargaan MURI (Museum Rekor Indonesia). 

"Keren ya, acara konvoi begitu rapih, tertib dan dikasih penghargaan MURI," ujar Adipati Dolken di Museum Fatahilah, Jakarta Barat, Sabtu (6/10) malam.

Adipati juga mengacungi jempol untuk Dirlantas Polri yang telah memberikan penyuluhan tentang safety riding sebelum konvoi dimulai. "Peserta konvoi begitu antusias mendengarkan pengarahan dari pihak kepolisian tentang safety riding. Jadi, acara konvoi bisa berlangsung tertib. Semua senang, semua happy," ujar aktor muda yang tengah naik daun itu. 

Usai konvoi, acara dilanjutkan dengan meet and greet dengan sejumlah pemain film 3 Dara 2. Terlihat di atas panggung, selain Adipati Dolken, juga ada Tora Sudiro dan Tanta Ginting. 

Film 3 Dara 2, masih mengisahkan tentang kisah trio Afandi yang diperankan Tora Sudiro, Jay diperankan Adipati Dolken dan Richard yang diperankan dengan apik oleh Tanta Ginting.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait