Gempa Palu, Tante Bio One Dikabarkan Hilang

Altov Johar | 9 Oktober 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa dan tsunami yang mengguncang Palu menyisakan kesedihan bagi artis muda Bio One. Palu merupakan tanah kelahiran pemain film Menunggu Pagi ini.

Meski lebih banyak menghabiskan waktu di Jakarta, Bio One banyak memiliki keluarga yang masih menetap di Palu. Bahkam menurut informasi yang didapat, salah satu tantenya belum diketahui keberadaannya pascaterjadi gempa.

"Gue berdoa yang terbaik buat kampung gue. Kemarin juga sempat ada berita dari adik gue, tapi enggak tau benar atau enggak, katanya tante gue ada yang hilang. Jadi ya masih heart breaking buat gue," kata Bio One di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Sejauh ini Bio One mengaku tak pernah pulang ke Palu. Biasanya ibunya yang lebih sering pulang ke kampung halaman. Oleh karenanya Bio tidak begitu kenal dengan saudara-saudaranya di Palu.

"Karena memang ya gue jarang dikenalin sama saudara, cuma ya pasti gue sedih. Gue sih enggak tahu secara signifikan di mananya, karena kebetulan nyokap memang orang Gorontalo, bokap Manado. Jadi gue lahir di Palu, kebetulan aja gitu," paparnya.

Bio One menambahkan, ibunya sempat pergi ke Palu guna melihat kondisi keluarga di sana. "Gue bilang ya sekalian kasih donasi segala macam buat bantuan," pungkas Bio One

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait