Limbad dan Belasan Artis Larut Dalam Doa Bersama untuk Korban Gempa Palu

Ari Kurniawan | 9 Oktober 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bantuan terus mengalir untuk korban bencana gempa di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Banyak yang berbondong-bondong datang untuk mengulurkan tangan secara langsung. Tidak sedikit juga yang mengirim doa untuk keselamatan dan pemulihan para korban. 

Belasan artis yang tergabung dalam Majelis Ta’lim Al Munawwarah akhir pekan kemarin ambil bagian dalam doa bersama di musholla Al Munawwarah Jl. Bratang Gede, Surabaya, Jawa Timur. Acara tersebut dipimpin langsung oleh  Gus Anom Bin Syeikh Arifin Bin Ali Bin Hasan.

Sederet selebritis yang hadir di antaranya Andika Kangen Band, Tommy Kurniawan, Ozzy Saputra, Fahmi Bo, Limbad, Arzeti Bilbina, Devita Rusdy, dan Agung Hercules. Kehadiran para artis cukup ampuh menarik minat masyarakat untuk hadir.

“Bencana yang ada di Indonesia sebagai peringatan bagi kita untuk tetap bersatu, sempat tercerai berai akibat gesekan politik. Saya bersama para artis ini mendoakan keselamatan dan ketabahan para korban bencana alam, dipulihkan kondisi sedia kala dan dijauhkan musibah bagi kita semua,” ungkap Gus Anom

Usai doa bersama, para artis sempat memberi testimoni atau kesaksian di depan ribuan jamaah tentang dahsyatnya manfaat salawat. 

Devita Rusdi, misalnya. Devita merasa hidupnya lebih tenang setelah rutin mengikuti pengajian. 
"Batin saya jadi tenang, menjalani hidup ini jadi rileks. Makanya di mana pun Gus Anom menggelar pengajian, saya usahakan seperti saat ini," ujar keponakan Helmy dan Tantowi Yahya ini.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait