Bio One Sedih Gempa dan Tsunami Porakporandakan Palu, Daerah Asalnya

Altov Johar | 9 Oktober 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bio One turut sedih melihat kondisi Palu yang porakporanda akibat gempa dan tsunami. Terlebih, salah seorang tantenya belum diketahui keberadaannya pasca musibah tersebut.

"Mungkin dikabarin sama keluarga yang lain, kayak yang ini hilang. Gue enggak secara pasti juga karena adik gue yang ngabarin. Sedih sih, banget," kata Bio One di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Bio One tak mengetahui pasti jumlah saudaranya yang terkena dampak gempa. Sebab dia lebih banyak di Jakarta, sibuk menjalani aktivitasnya di dunia hiburan.

"Gue enggak tahu secara pasti sih paling nyokap gue sama adik gue yang tau, gue sibuk kerja. Dia juga mengerti, dikasih tahu juga gue enggak bisa ke sana," imbuhnya.

Sejauh ini Bio One hanya bisa memohon doa yang terbaik. Ia juga berniat menggalang dana untuk para korban gempa di Palu.

"I would love to tapi lagi direncanakan. Doa gue pasti selalu yang terbaik buat yang ada di palu, selalu tegar dan semoga cepat pulih biar bisa kembali seperti sedia kala," pungkas Bio One

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait