Kagum dan Terharu, Syahrini Jadi Follower Khabib Nurmagomedov

TEMPO | 9 Oktober 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi petarung MMA Khabib Nurmagomedov mengalahkan Conor McGregor lewat sebuah pitingan dari belakang kepala, rear head choke, mencuri perhatian banyak orang, termasuk penyanyi Syahrini. Bersama banyak netizen asal Indonesia, Syahrini ikut menjadi follower akun Instagram Khabib Nurmagomedov.

Syahrini terus terang mengaku kagum dan terharu melihat aksi Khabib Nurmagomedov di atas ring. Lewat Instagram Story-nya, dia mengaku telah menjadi follower Khabib Nurmagomedov.

"Baru follow semalam karena kagum dan terharu mashaallah semalam semalem followersnya masih 8.1 m. dalam jangka waktu 12 jam naik 1.5 m #alhamdulillah ya #sesuatu @princessyahrini," tulis Syahrini, Senin, 8 Oktober 2018.

Tak hanya Syahrini, dukungan juga mengalir deras dari netizen asal Indonesia. Mereka beramai-ramai meberikan komentar di kolom komentar akun Instagram Khabib Nurmagomedov. Sebagian besar memuji Khabib yang seorang muslim.

Khabib Nurmagomedov orang Rusia dari etnis Dagestan. Keluarganya tinggal di Makhachkala, ibu kota Dagestan, bagian Republik Federasi Rusia dengan penduduk mayoritas muslim. Khabib Nurmagomedov berlatih di San Jose, California demi mengejar karier sebagai petarung profesional.

Khabib Nurmagomedov bertarung melawan Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Sabtu 6 Oktober 2018 atau Minggu di Indonesia. Lewat kemenangan atas Conor McGregor dalam laga MMA tersebut, Khabib Nurmagomedov mempertahankan gelar kelas ringan UFC untuk kali pertama sejak memenanginya April lalu. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait