Lama Mengidap Kanker Paru, Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

Wida Kriswanti Selasa, 9 Oktober 2018 21:23:10
Lama Mengidap Kanker Paru, Istri Indro Warkop Meninggal Dunia

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Indro Warkop meninggal dunia hari ini, Selasa, 9 Oktober 2018. Kabar duka meninggalnya wanita bernama Nita Octobijanthy ini didapatkan awak media melalui pesan singkat. 

"Innalillahi Wa innailaihi Rojiun...telah meninggal dunia, Ibu Nita (istri dari Indro Warkop)...semoga Amal ibadahnya diterima Alloh SWT...Aaamiiin...," demikian pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan, Selasa (9/10) malam.

Istri Indro Warkop diketahui mengidap sakit kanker paru sejak pertengahan tahun 2017. Setelah melalui masa pengobatan hingga satu tahun lebih, rupanya Nita tidak lagi mampu bertahan dari sakitnya. Semakin membuat sedih, karena Nita meninggal hanya berselang satu hari setelah perayaan ulang tahunnya yang ke-59.

Selama masa perawatannya yang intensif di rumah sakit, Indro Warkop setia mendampingi sang istri. Sejumlah artis dan figur publik pun banyak yang menjenguk Nita di masa - masa sakitnya yang penuh perjuangan. 

Selamat jalan Ibu Nita.

(wida / wida)

Penulis Wida Kriswanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.