Istri Indro Warkop Meninggal, Ery Makmur - Isa Bajaj Bantu Beres-beres Rumah Duka

Altov Johar | 9 Oktober 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wafatnya istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali komedian Isa Bajaj dan Ery Makmur yang langsung meluncur ke rumah duka. Bahkan mereka ikut membantu membereskan rumah.

Kebetulan Isa Bajaj dan Ery Makmur memang tergabung dalam klub motor. Ery mengamu langsung mengonfirmasi kabar itu ke manajer Indro Warkop, guna mengonfirmasi kebenarannya.

"Dengar dari teman motor, kaget dan langsung kroscek ke manajer om Indro dan langsung menyebarkan ke teman dekat lalu langsung kemari," kata Ery Makmur di rumah duka, Kawasan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Selasa (9/10) malam.

Ery mengatakan, almarhumah sosok yang sangat baik. Apalagi Nita yang selalu mengingatkan Indro Warkop tentang hari ulang tahunnya. Karenanya Ery menyesal tak sempat datang menjenguk di hari-hari terakhir sebelum meninggal dunia.

"Pastinya nyesel banget. Inginnya ke sana lagi, eh enggak kesampai.  kita juga sebenarnya sudah enggak boleh masuk ke dalam, hanya keluarga," paparnya.

Istri Indro Warkop diketahui mengidap penyakit kanker paru-paru sejak 2017 silam. Beberapa waktu belakangan dia mendapat peratawan intensif di rumah sakit. Hingga berita ini ditulis, baru Isa Bajaj dan Ery Makmur dari kalangan selebriti yang datang ke rumah duka.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait