Anak Indro Warkop Masih Syok Atas Kepergian Selama - lamanya Sang Ibunda

Altov Johar Selasa, 9 Oktober 2018 23:59:00
Anak Indro Warkop Masih Syok Atas Kepergian Selama - lamanya Sang Ibunda

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak pertama istri Indro Warkop, Ancos, belum bisa memastikan langkah yang diambil setelah kepergian adiknya, Nita Octobijanthy. Apalagi anak Indro, Hada, masih syok menghadapi kenyataan ibunya telah meninggal dunia.

"Keluarga saya belum bisa kasih kabar. Hada (anak Indro) masih syok di sana. Jadi belum tahu apa langkah selanjutnya," kata Ancos di rumah duka istri Indro Warkop, Kawasan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Selasa (9/10) malam.

Sejak pekan kaku, Ancos mengaku sudah punya firasat akan kepergian adiknya. Apalagi pihak rumah sakit sempat menolak Nita. Ditambah lagi kondisi almarhumah yang terus menurun.

"Soalnya saya dengar kabar ICU udah enggak terima lagi. Dalam arti kan dokter udah give up, enggak bisa apa-apa. Saya sih sebagai kakak ya memang sudah tau. Kaget sih enggak, dia kanker paru-paru," kata Ancos.

Hingga berita ini ditulis, seumlah selebriti terlihat mulai berdatangan ke rumah duka tempat istri Indro Warkop disemayamkan. Di antaranya Isa Bajaj, Ery Makmur dan Komedian senior Tarzan. 

(tov / wida)

Penulis Altov Johar
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.