Sebelum Meninggal, Istri Indro Warkop Sering Minta Pulang

Altov Johar | 10 Oktober 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-59, kini istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, telah pulang menghadap Sang Khalik. Istri Indro meninggal dunia di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta, pukul 20.22 WIB karena sakit kanker paru.

Ancos, kakak dari Nita Octobijanthy mengatakan, adiknya kerap kali meminta pulang saat masih dirawat di rumah sakit. Siapa sangka keinginan itu menjadi tanda pulangnya istri Indro Warkop kepada Sang Ilahi.

"(Kondisinya) sadar enggak sadar. Audah ngomong pulang terus. Ya pulang ke mana kan, semua masih diinfus. Keluarga selalu kumpul di sana (rumah sakit) pas mau ulang tahun. Cuma keterbatasan saya (pakai tongkat)," kata Ancos di rumah duka, Kawasan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Selasa (9/10) malam.

Lebih lanjut Ancos menceritakan kondisi almarhumah, saat merayakan hari ulang tahunnya yang ke-59. Meski dengan mata tertutup, istri Indro Warkop mengetahui siapa saja yang hadir di hari bahagianya.

"Dia sudah mau pulang saja. Minggu lalu saya dipanggil jam 2 pagi ke sana. Semua ngumpul jam 2 pagi di sana. Sebenarnya udah tahu (akan meninggal), tapi ya ini mungkin mukjizat ya. Dia pikir juga dia mau ulang tahun dulu kali, kan ya kemarin," ujar Ancos.

Istri Indro Warkop diketahui mengidap penyakit kanker paru sejak 2017 silam. Beberapa waktu belakangan dia mendapat perawatan intensif di rumah sakit. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait