Presiden Jokowi Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Istri Indro Warkop

Altov Johar | 10 Oktober 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ucapan belasungkawa terus mengalir atas wafatnya istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy. Salah satunya sari orang nomor satu negeri ini, Presiden Joko Widodo. Hal itu terlihat dari karangan bunga sang presiden yang terpajang di rumah duka.

"Turut berduka cita atas wafatnya Nita Octobijanthy. Presiden Joko Widodo & Keluarga," begitu tulisa yang terampang di karangan bunga yang tiba di rumah duka, Kawasan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Rabu (10/10) dini hari.

Bukan hanya Presiden Joko Widodo, karangan bunga juga datang dari sejumlah tokoh dan komunitas sepeda motor. Salah satunya Rano Karno yang turut berduka atas kepergian istri Indro Warkop untuk selama-lamanya.

Hingga berita ini ditulis, sejumlah artis dan anggota klub motor sudah memenuhi rumah duka. Semisal Ferry Maryadi, Isa Bajaj, Komedian Tarzan, Edwin, Cak Lontong, Ananda Omesh, dan masih banyak lagi lainnya.

Istri Indro Warkop mengembuskan napas terakhir di usianya yang ke 59 tahun, di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Selasa (9/10) pukul 20.22 WIB. Menurut informasi yang terdapat di papan pengumuman, jenazah istri Indro Warkop akan dikebumikan Rabu siang (10/10), di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait