Tolak Lepas Hijab, Tommy Kurniawan Hadiahi Umroh Gratis untuk Miftahul Jannah

Ari Kurniawan | 11 Oktober 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan menunjukkan rasa simpati pada Miftahul Jannah, atlet judo Indonesia yang didiskualifikasi dari Asian Para Games 2018 akibat menolak membuka hijab. 

Tommy Kurniawan memuji sikap yang ditunjukkan Miftahul Jannah. "Ia memutuskan untuk tidak bertanding karena mempertahankan prinsip. Ini adalah satu keteguhan hati. Untuk itu saya salut," ucapnya, di kawasan senayan, Jakarta, Rabu (10/10).

Sebagai bentuk apresiasi, Tommy Kurniawan memberi hadiah satu paket umroh gratis untuk Miftahul Jannah. Hadiah tersebut, kata Tommy, terwujud berkat campur tangan Kemempora dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Harusnya hari ini Miftahul bersama kita. Tadi pagi saya sudah kontak, tapi dia masih ada kegiatan dengan Presiden dan Menpora," Tommy Kurniawan menjelaskan. 

Tommy Kurniawan berharap Mifrahul Jannah bisa menjadi contoh bagi orang lain, terutama bagi mereka yang dianugerahi kesempurnaan fisik. 

"Dia menunjukkan keterbatasan bukan halangan. Saya merasa ini adalah cara Allah untuk memberikan contoh bagi orang banyak," tandas Tommy Kurniawan.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait