Memelas di Depan Hakim, Roro Fitria Berharap Tak Dipenjara

Abdul Rahman Syaukani | 11 Oktober 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dituntut 5 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Roro Fitria berkesempatan untuk membacakan nota pembelaan atau pledoi dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Di hadapan majelis hakim, Roro Fitria mengatakan dirinya adalah tulang punggung keluarga setelah ayahnya meningggal. Roro Fitria mengaku harus merawat ibunya yang kerap sakit-sakitan.

"Saya bungsu dari empat bersaudara, Kakak saya di Jogya, saya tinggal berdua sama ibu saya, papa saya sudah meninggal. Saya sangat dekat sama mama saya.  Dan saya berjuang susah payah untuk mengobati mama saya," kata Roro Fitria di hadapan majelis hakim.

Roro Fitria mengaku dapat melanjutkan pendidikan hingga S2 berkat profesinya sebagai artis. "Dari aktivitas syuting saya dan Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan pendidikan saya sampai strata 2," ucapnya.

Roro Fitria mengaku sangat menyesal telah melakukan penyalahgunaan narkoba. Roro Fitria berjanji tidak akan kembali mengulangi perbuatan serupa di masa yang akan datang.

"Dalam hal ini saya sangat menyesal dan mohon dibukakan maaf sebesar-besarnya. Saya sangat malu dan saya berjanji tidak akan mengulanginya. Saya mohon dengan sangat saya tidak mau dipenjara yang mulia," tutur Roro Fitria.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait