Unggah Video Calo Tiket Asian Para Games 2018, Augie Fantinus Dihubungi Menpora

Abdul Rahman Syaukani | 12 Oktober 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Augie Fantinus memutuskan untuk menyebarkan video dokumentasi aksi ilegal yang direkamnya tersebut di media sosial. Ternyata video itu cepat diketahui oleh Menpora Imam Nahrawi.

Augie Fantinus pun langsung dihubungi oleh Menpora dan mengabarkan kalau persoalan itu bakal diusut tuntas. Dia dihubungi Menpora melalui pesan direct message (DM) di akun media sosialnya.

“Menpora sudah DM saya juga, katanya sudah diurusin,” kata Augie Fantinus saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (11/10).

Augie Fantinus tidak bisa menerima kenyataan ajang pesta olahraga raga tingkat Asia ini dikotori oleh ulah oknum yang tidak bertanggung jawab. Hal itu bisa memperburuk citra Indonesia.

“Saya melakukan ini karena saya cinta Indonesia. Ini adalah ajang olahraga 20 atau 30 tahun sekali. jadi jangan sampai dirusak dengan hal-hal yang menurut saya kecil tapi merusaknya besar, balik lagi ke mental orang Indonesia,” paparnya.

Kejadian ini bermula dari keinginan Augie Fantinus untuk nonton basketball pada Kamis kemarin. Di luar dugaan, tiket basketball ternyata katanya sudah habis. Tak lama kemudian Augie Fantinus didatangi oknum yang hendak menawarkan tiket. 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait