Penyanyi Legendaris Malaysia Saleem Meninggal Akibat Kecelakaan Motor

Ari Kurniawan Minggu, 14 Oktober 2018 13:00:45
Penyanyi legendaris asal Malaysia, Saleem, meninggal dunia. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi legendaris asal Malaysia, Saleem, meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan istri Saleem, Juriah Bachok, kepada Harian Metro.

Saleem menghembuskan napas terakhir di Pusat Perubatan Universiti Kebangsaan Malaysia (PPUKM), Kuala Lumpur, Malaysia, pada Minggu, 14 Oktober 2018, pukul 06.15 waktu setempat. Almarhum meninggal di usia 56 tahun. 

Pada era 90-an, pemilik nama lengkap AM Saleem Abdul Majeed itu cukup dikenal di Indonesia sebagai vokalis band Iklim. Beberapa lagunya yang menjadi hits di antaranya Suci Dalam Debu, Bukan Niatku, dan Pergimu Satu Tanda. 

Ditulis Harian Metro, Saleem sebelumnya menjalani perawatan di ruang ICU setelah mengalami kecelakaan motor pada 20 September 2018. Dalam kecelakaan itu 12 tulang rusuk Saleem patah dan salah satunya menusuk paru-paru.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.