Teror Mistis di Rumah Ruben Onsu Belum Berakhir

Altov Johar | 16 Oktober 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rentetan kejadian mistis masih meneror Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah. Belum lama ini Ruben mengaku mendapati lampu di rumahnya tiba-tiba padam. Padahal sikring listrik di rumahnya tak bermasalah.

"Mati lampunya bertempo dan ini udah hari yang kesekian. Tiap ada orang yang mau ngedoain rumah gua pasti dia lebih marah. Entah orang yang mau nolong gua dibikin kecelakaan, ada aja musibahnya. Pas itu rumahnya Gisel nyala lampunya," ujar Ruben Onsu di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Anenhnya, kejadian itu selalu muncul di saat Ruben Onsu ada di rumah. Saat ia di luar kota rumah dalam keandaan aman. Saat teror datang, Ruben sempat menghubungi beberapa temannya.

"Kalau ada saya ada aja kejadiannya. Nah itu kejadiannya jam 1, saya telepon Sara Wijayanto. Dia enggak bisa datang saya teleponin. Sampai Ivan Gunawan gua juga ketik namanya, kalau dipikir-pikir ngapain gua telepon dia. Karena pada saat itu gua bingung siapa yang mau gue selametin otomatis kan gue harus nyelametin anak sama Istri gua dulu keluar rumah," tutur Ruben Onsu.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait