Tiba di Pemakaman, Roro Fitria Menangis di Pusara Ibunya

TEMPO | 16 Oktober 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria yang terbang dari Jakarta khusus untuk menghadiri pemakaman ibunya, akhirnya tiba di lokasi pemakaman ibundanya, Raden Retno Winingsih, di Tempat Pemakaman Umum Sayegan, Sleman, Yogyakarta Selasa siang sekitar pukul 12.25 WIB.

Saat Roro Fitria tiba di lokasi, prosesi pemakaman Raden Retno Winingsih sudah selesai. Tangis Roro langsung pecah saat tiba di pemakaman. Ia disambut keluarganya yang turut menangis. "Aku dewean (Aku sendirian)," ujar Roro Fitria di pelukan kerabat yang menenangkannya.

Roro Fitria yang tampak sangat terpukul langsung dipapah ke pusara ibundanya. Di depan pusara ibunya Roro langsung ambruk dan menangis kembali. Ia lantas memeluk pusara itu dan terus menangis sampai keluarganya menenangkan. Roro kemudian diajak menbacakam surat yasin mendoakan ibunya.

Sebelumnya Roro Fitria dikabarkan tak bisa menghadiri pemakaman karena sedang menghadapi kasus narkoba yang menyeretnya. Ia lalu diizinkan keluar sementara dari rumah tahanan untuk terbang ke Yogya menghadiri pemakaman ibunya. Saat Roro Fitria tiba di Yogya, pemakaman ibunda sudah selesai dilakukan.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait