Sidang Kasus Narkoba, Hakim Ucapkan Bela Sungkawa untuk Roro Fitria

Abdul Rahman Syaukani | 18 Oktober 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria baru saja kehilangan ibunda yang sangat dicintainya, Raden Retno Winingsih. Almarhumah meninggal Senin (15/10), setelah sempat mengeluhkan sesak napas. Jenazahnya dimakamkan di Yogyakarta keesokan harinya.

Rabu (17/10), Roro Fitria menjalani sidang lanjutan atas kasus penyalahgunaan narkoba yang membelitnya. Sebelum sidang dimulai, majelis hakim sempat mengucapkan bela sungkawa terhadap Roro Fitria.

"Kami atas nama majelis hakim dan tim dan juga atas nama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya ibu saudara. Semoga beliau mendapat tempat terbaik disisi Tuhan," ucap majelis hakim.

Dalam kesempatan itu hakim juga mendoakan agar Roro Firia dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan. "Dan yg ditinggal mudah-mudaha diberikan kekuatan," lanjut majelis hakim.

Roro Fitria ditangkap di kediamannya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 14 Pebruari 2018. Dia ditangkap setelah temannya bernama Wawan, ditangkap lebih dulu di bilangan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait