Shopee Pastikan Menghadirkan Blackpink di Acara Ulang Tahun ke-3 Mereka

Christiya Dika Handayani | 19 Oktober 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink belakangan ramai diberitakan akan berkunjung ke Indonesia. Grup asuhan YG Entertainment ini kabarnya akan menghadiri rangkaian acara ulang tahun ke-3 Shopee. Namun, kabar ini masih simpang siur lantaran pihak Shopee belum memastikan mengenai kabar kehadiran Lisa cs ini.

Namun kini, Blackpink telah dipastikan akan berkunjung ke Indonesia. Kabar ini diketahui dari siaran pers yang diterima Tabloidbintang.com, Jumat (19/10) dari Shopee Indonesia. Blackpink akan meramaikan acara bertajuk Road to 12.12 Shopee Birthday Sale.

"Kami melihat animo yang sangat besar dari pecinta K-pop dan pengguna Shopee sejak pertama kali kami meluncurkan YG Official Shopee bersama dengan Lisa BLACKPINK pada bulan Juli lalu. Setelah penandatanganan MoU strategis antara Shopee dan YG Group bulan lalu, kami dengan senang hati mengumumkan kehadiran BLACKPINK ke Indonesia, menghadirkan seluruh membernya Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose untuk memeriahkan keseruan Road to 12.12 Shopee Birthday Sale pada November mendatang," kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Di perayaan ini, nantinya Blackpink akan menyanyikan beberapa lagu hits mereka. Tak hanya itu, akan ada pula sesi tanya jawab dan games yang akan dilakukan bersama para member. "Pada acara ini, BLACKPINK akan menyanyikan beberapa lagu hits dan sesi games seru bersama mereka," sambung Rezki Yanuar.

Untuk penggemar yang ingin mendapat kesempatan menyaksikan penampilan Blackpink secara langsung, cukup melakukan pembelian produk yang ada di dalam YG Official Shop yang berkisar dari Rp. 280,000 hingga Rp 2,700,000 mulai 1 November mendatang.

Sebanyak 2.400 pembeli pertama Black Product secara otomatis akan langsung mendapatkan undangan menyaksikan penampilan Blackpink. Sementara pengguna yang melakukan pembelian Pink Product akan mendapatkan 1 pink coupon. Dari 15.000 produk yang tersedia, hanya akan diperoleh 5.500 pemenang beruntung yang diperoleh melalui undian yang dilakukan pada tanggal 12 November untuk mendapatkan undangan.

Tak hanya Blackpink, di acara yang digelar di SICC Sentul, 19 November 2018 mulai pukul 19.00 ini akan turut menampilkan Via Vallen, Rezki Febian, Bunga Citra Lestari, dan GAC. Sementara itu Brand Ambassador Shopee Prilly Latuconsina akan didapuk menjadi host bersama dengan Andika Pratama. 

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait