Melody Eks JKT48 Dilempar Kaleng Saat Jadi Juri di Kompetisi Dance

Christiya Dika Handayani Senin, 22 Oktober 2018 17:15:00
Melody Eks JKT48 Dilempar Kaleng Saat Jadi Juri di Kompetisi Dance

TABLOIDBINTANG.COM - Melody Nurramdhani Laksani belum lama ini mengalami kejadian kurang menyenangkan. Minggu (21/10) siang, General Manager JKT48 ini dilempar kaleng minuman oleh orang tak dikenal saat menjadi juri ajang 'K-Pop Dance Cover Competition' di Mal Ciputra, Jakarta. 

Kejadian tersebut berhasil direkam salah satu penonton dan diunggah oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam video tersebut, Melody yang duduk di meja juri kaget setelah dilempar kaleng. Terlihat pula wanita berusia 26 tahun ini mengusap wajahnya sambil ditemani dua orang disampingnya.

"Mbak melody jkt48 ( kerudung ungu )di timpuk kaleng minuman sama slh satu . Sampai nangis shay .... Saat doi jd juri lomba ngedance. Pelaku lgsg di amankan oleh keamanan mol. Yg sabar yess mbak," tulis akun tersebut di keterangan unggahannya.

Beruntungnya, pihak keamanan berhasil meringkus dan mengamankan oknum yang telah melempar kaleng ke arah Melody. Video yang sudah ditonton oleh lebih dari 2 juta kali ini pun menuai beragam reaksi dari netizen. Kebanyakan dari mereka ikut geram dengan aksi oknum tersebut. Selain itu, beberapa dari mereka pun menganggap oknum tersebut melakukan pelemparan itu karena sakit hati mendengar kabar Melody akan menikah.

"Wota yu cari breng-bareng trus gebukin tuh yang bikin teteh kita nangis," komentar netizen. 

"Ko sarap ya penonton/fans segitunya sudah melukai perempuan yang sedang berhijrah dan semakin lebih baik dalam hidupnya. Itu bae bae kena azab yg ngelempar," sambung netizen.

"Mungkin yg lempar itu wota (fans jkt48) yg gak terima idolanya mau nikah sm cowo lain," timpal netizen lainnya.

Seperti diketahui, Melody memang telah membenarkan kabar terkait rencana pernikahannya. Ia bahkan menuturkan jika pernikahannya akan digelar di Bandung, tahun 2018 ini.

(dika / wida)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore