Titi Qadarsih Meninggal karena Kanker Usus, Keluarga Ikhlas

Supriyanto | 22 Oktober 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Qadarsih, ibunda Indra Qadarsih eks personel Slank meninggal dunia pada Senin (22/10) sekitar pukul 12.00 WIB saat dalam perjalanan menuju kediamannya. Indra Q mengatakan ibundanya meninggal karena kanker usus.

Indra Q tampak tegar dan mengikhlaskan kepergian ibunda tercinta. Hal tersebut terlihat di rumah duka, Indra Q menyambut tamu yang datang melayat  dan mendoakan almarhumah.

Saat ditanya soal firasat, Indra Q mengaku tidak merasakan tanda bakal ditinggal ibunda secepat ini.

"Nggak ada firasat. Kata-kata terakhir sih enggak ada," ungkap Indra eks Slank di rumah duka, kawasan Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (22/10).

Indra Q mengatakan, kanker usus ibunda mulai diketahui saat Titi Qadarsih mengeluh sakit di bagian perut sejak Ramadhan 2018 lalu. Dari situ, keluarga mulai memberikan perhatian ekstra.

Melihat kondisi Titi Qadarsih yang makin menurun, kibordis yang sekarang memperkuat grup band BIP itu pun sudah merelakan.

"Engga, cuma memang selama beberapa bulan ini perjalanannya sangat intens, firasat mungkin ada tapi yang ada kita jalanin untuk mengantarkan ibunda tersayang ke tempat peristirahatan terakhir," pungkas Indra Q.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait