Lama Tak Terlihat, Fahmi Bo Pemeran Deddy Tukang Ojek Pengkolan Sakit Stroke

Christiya Dika Handayani | 25 Oktober 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Fahmi Bo. Lama tak terlihat, pemeran Deddy dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini ternyata tengah menderita penyakit stroke.

Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Mona Ratuliu di Instagramnya, Rabu (24/10). Dalam postingannya, Mona membagikan fotonya bersama pemain sinetron Lupus Millenia lainnya, seperti Irgy Fahrezi, Fanny Fadillah dan penulis Hilman Hariwijaya saat menjenguk Fahmi Bo di rumahnya.

Seperti diketahui, Mona Ratuliu, Irgy Fahrezi, Fahmi Bo dan Fanny Fadillah tahun 1999 silam sama-sama membintangi sinetron Lupus Millenia yang diangkat dari novel karya Hilman Hariwijaya, Lupus.

Meski tak setiap hari bertemu, Mona Ratuliu mengungkapkan kedekatannya dengan para pemain dan kru Lupus Millenial sudah layaknya seperti keluarga. Mona juga mengungkapkan jika dirinya bersama rekan-rekannya berkumpul untuk menjenguk Fahmi Bo yang sudah menderita stroke sejak 2 bulan lalu.

"Walau nggak ketemu setiap hari, @lupusmilenia2000 udah kayak keluarga. Hari ini rame2 kami ke rumah @fahmibo280173 yang sdh 2bulan ini berhenti beraktivitas karena stroke," tulis Mona Ratuliu di keterangan fotonya.

Istri Indra Brasco ini mengaku senang bisa melihat Fahmi Bo kembali ceria. Mona Ratuliu juga meminta doa dari pengikutnya di Instagram untuk kesembuhan Fahmi Bo agar dapat kembali sehat.

"Seneng bgt liat fahmi ceria lagi hari ini. Kita jg hepi bisa cicipin @inicemilanbo buatan nita sang istri tercinta. Doain sama-sama yuk semoga fahmi bisa sehat lagi dan kembali bekerja. Amin," tutup Mona Ratuliu.

Unggahan ini lantas diramaikan dengan doa dari netizen yang mendoakan kesembuhan Fahmi Bo.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait