Guntur Triyoga Buka Suara Soal Kelahiran Anak Pertamanya

Abdul Rahman Syaukani | 27 Oktober 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Guntur Triyoga menjelaskan tentang persalinan istrinya, Delia Yasmine, dari awal sampai setelah persalinan selesai. Guntur Triyoga punya firasat istrinya akan melahirkan setelah ada cairan yang keluar pada Kamis (25/10) pagi usai bangun tidur.

“Saya juga enggak tahu tiba-tiba keluar cairan. Untungnya cepat dan persalinannya selamat. Soalnya anaknya gede banget,” ujar Guntur Triyoga kepada tabloidbintang.com melalui sambungan telepon, Jumat (26/10).

“Keluar cairannya pas bangun tidur sekitar jam 08.00 atau 08.30 WIB. Kami masih santailah, jam 14.00 baru ke rumah sakit dan ternyata sudah bukaan 2,” imbuhnya.

Delia Yasmine menjalani persalinan secara normal sekitar pukul 19.00 WIB di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara. Guntur Triyoga mengakui dirinya sempat deg-degan saat menunggu proses persalinan istrinya.

“Sempat sih soalnya anak pertama.  Deg-degannya pas mau persalinan tuh, tapi saya bawa santai saja, saya bawa ketawa-ketawa aja biar nggak tegang,” paparnya.

Selama menunggu proses persalinan, Guntur Triyoga menghibur Delia Yasmine biar lebih rileks dalam menghadapi persalinan. Dia juga dibantu oleh ibu Delia Yasmine yang setia menemani di rumah sakit.

Guntur Triyoga bahagia sekali setelah anak pertamanya yang diketahui berjenis kelamin perempuan terlahir dengan selamat. Anak Guntur Triyoga- Delia Yasmine lahir dengan berat 3,8 Kg dan panjang 52 Cm. Si kecil kemudian diberi nama El Zara Yasmine Triyoga.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait