Guntur Triyoga Sempat Rekam Proses Persalinan Istrinya

Abdul Rahman Syaukani | 27 Oktober 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Guntur Triyoga mengakui sempat merasa deg-degan saat menemani istrinya, Delia Yasmine melahirkan. Perasaan tersebut tentu saja wajar mengingat ini pengalaman pertama bagi Guntur Triyoga melihat proses persalinan.

Mantan tunangan Cynthiara Alona itu bersyukur proses persalinan Delia Yasmine yang dilangsungkan melalui proses persalinan normal, bisa dibilang cukup cepat.

“Lahirannya jam 19.00 kurang satu menit, cepat kok. Malah yang sebelah ada yang dari subuh sampai malam belum juga lahiran, kita duluan malah yang keluar,” tutur Guntur Triyoga kepada Tabloidbintang.com, Jumat (26/10).

Selama berada di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara, Guntur Triyoga juga ditemani ibu Delia Yasmine menanti proses persalinan. Dia berusaha fokus untuk menghibur sang istri supaya lebih santai ketika melahirkan.

“Ada juga ibunya istri yang menemani, cuma pas peralinan suami doang yang boleh masuk,” ucapnya. 

Bagi Guntur Troyoga, menemani istri menjalani persalinan satu hal yang membanggakan. Dia pun mengabadikan momen persalinan sang istri dengan merekamnya dalam format video.

“Saya rekam juga, ada videonya juga. Ya iseng-iseng saja sih sebenarnya,” akunya. 

Delia Yasmine, istri Guntur Triyoga menjalani persalinan secara normal pada Kamis (25/10) kemarin di Rumah Sakit Mitra, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Beberapa jam menunggu di rumah sakit, Delia Yasmine melahirkan sekitar pukul 19.00 WIB. Anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan, lahir dengan berat 3,8 Kg dan panjang 51 Cm.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait