Guntur Triyoga Ungkap Nama Buah Hati Pertamanya, Panjang Banget

Abdul Rahman Syaukani | 27 Oktober 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak lama setelah anak pertamanya lahir pada Kamis (26/10) kemarin di Rumah Sakit Mirta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Guntur Triyoga dan istri, Delia Yasmine langsung memberikan nama bayinya yang berjenis kelamin perempuan. Pasangan yang menikah secara diam-diam ini memberi nama anak pertamanya, EL Zara Yasmine Triyoga. Nama itu merupakan perpaduan ayah dan ibunya.

Guntur Triyoga mengungkap cerita menarik di balik penamaan buah hati pertamanya. Sebelum akhirnya diputus, dia dan istri sempat berdebat dan adu argumen. Namun untungnya Guntur Triyoga dan Delia Yasmine mengambil jalan tengah dengan memasukkan nama berdasarkan usulan keduanya.

“Soal nama, kami sempat rebutan. Istri minta dikasih nama EL Yasmine, terus saya tambahin El Zara, tapi ditambahin lagi sama Yasmine sekalian Triyoga,” tuturnya.

Guntur Triyoga dalam kesempatan itu juga mengungkap arti di balik nama anak pertamanya. Ternyata arti nama anak pertamanya versi Guntur triyoga cukup panjang.  Apa katanya?

“Artinya anak perempuan yang kuat, cantik seperti putri yang memiliki hati yang bersih seputih melati,” tandas Guntur Triyoga.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait