Payudara dan Bokong Dibilang KW, Perkataan Meldi yang Bikin Dewi Perssik Berang

Altov Johar | 28 Oktober 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menggandeng pengacara kondang Hotman Paris, Dewi Perssik melayangkan somasi terbadap kakak kandung dan keponakannya, Meldi. Sebab ia merasa geram dengan kakak dan keponakan yang selalu menyudutkannya, dan menjurus kepada fitnah.

Bahkan ada perkataan Meldi yang membuat Dewi Perssik berang, baik melalui Instagram ataupun secara lisan. Dewi mengatakan, Meldi menyebut bagian tubuhnya KW alias palsu.

"Dia bilang payudara sama pantat saya KW, yang bilang Rosa Meldianti, dia bilang di IG dan lisan. saya dibilang perempuan malam atau lonte. terus dia wawancara aja terus bilang saya pencitraan, enggak pernah ingat keluarga, ya seperti itu lah," ungkap Dewi Perssik di kedai Kopi Jhony, Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (27/10).

Sebenarnya Dewi enggan menanggapinya mengingat ini masalah keluarga. Namun semakin lama, Meldi dan ibunya justru semakin menjadi-jadi menjelek-jelekkan Dewi. Apalagi mereka juga menyebut Dewi tidak pernah peduli dengan keluarga.

"Kalau setiap hari kerja banting tulang untuk keluarga, tapi kemudian dibicarakan jelek terus, ini dewi persik tiap hari di TV dibilangin jelek terus, itu gimana perasaannya. Awalnya saya masih terima, kedua karena kedua orang tua saya, papi saya sampai ikutan berbicara, sampai bilang anak itu kurang ajar," ujar Dewi Perssik

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait