Peristiwa Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610 Bikin Gracia Indri Parno

Altov Johar | 29 Oktober 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Tanjung Karawang, membuat Gracia Indri merasa khawatir. Pasalnya,  mantan istri David NOAH ini sering menggunakan moda transportasi pesawat untuk menjalani aktivitas.

"Itu bikin parno dan deg-degan, karena pekerjaan saya sering naik pesawat, dikasih pekerjaan di luar kota. Bahkan harus transit dulu. Berita seperti ini sempat lama tidak ada. Tadi pagi baca, saya kembali deg-degan, karena bisa menimpa siapa saja," ujar Gracia Indri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/10).

Setidaknya untuk beberapa waktu ke depan, Gracia Indri mengaku akan terngiang dengan tragedi ini setiap kali menumpang pesawat, meski sebenarnya umur merupakan rahasian Tuhan. Bahkan teman-temannya pun ikut memberi tahu tentang berita jatuhnya pesawat Lion Air.

"Parnonya berita ini ada lagi dan akan terngiang setiap kita naik pesawat. Ketakutan pasti ada. Beberapa teman sempat ngabarin, karena saya sering ke luar kota. Cuma umur, Tuhan yang atur," katanya.

Di kesempatan yang sama, Gracia Indri turut berdoa untuk para korban tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Dia berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. 

"Turut berduka cita atas hilang kontak dan sudah ditemukan bangkainya. Semoga tidak terjadi lagi. Keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan, jangan dijadikan ketakutan," ucap Gracia Indri.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait