Maia Estianty Resmi Menikah, Ungkapan Ibunda Buat Netizen Haru

Christiya Dika Handayani | 1 November 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan atas pernikahan tak hanya dirasakan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Ketiga putra Maia dari pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Dhani yakni Al, El dan Dul juga menyambut bahagia keputusan sang bunda kembali membina rumah tangga.

Kedua orang tua Maia Estianty pun menyambut baik niat personel Duo Maia ini melepas stastus janda yang 10 tahun terakhir dijalaninya. Di Instagramnya, ibunda Maia, Kusthini Hardjono Sigit mengungkap kebahagiaan yang dirasakannya usai pernikahan putrinya.

Di postingannya, Kusthini membagikan fotonya bersama Maia Estianty yang terlihat cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih lengkap dengan bunga di tangannya. Menurut Kusthini, ini merupakan awal dari perjalanan rumah tangganya.

"Selamat ya Nak... Ibumu selalu mendoakan kamu sampai kamu mendapatkan pasangan yang terbaik dari Allah dengan restu kami. Kesabaranmu mendapatkan hadiah yang indah. 'This is just the beginning'," tulis Kusthini di keterangan fotonya, Rabu (31/10).

Ibunda Maia Estianty ini pun berharap putrinya dan Irwan dapat menikmati kebahagiaan di masa tua dan hanya maut yang bisa memisahkan. "Semoga ke depan bisa merawat perjalanan kasih kalian dan bisa sampai maut memisahkan. Nikmati perjalanan masa tua kalian berdua dan dengan cucu2ku. @maiaestiantyreal @irwanmussry Congratulation to both of you," tutup Kusthini.

Postingan ini pun membuat sejumlah netizen merasa terharu. Banyak dari mereka memberikan doa untuk kebahagiaan Maia Estianty.

"Jadi terharu so sweet mama bunda @maiaestiantyreal," komentar netizen. "Saya jd berlinang airmata bacanya. Selamat menempuh hidup baru bunda @maiaestiantyreal. Selamat juga utk ibu @kusthini_hs, Alhamdulillah anaknya mendapatkan pengganti yg jaaauuuuh... lbh baik. Aamiin," timpal netizen lainnya.

Maia Estianty resmi dipersunting pengusaha Irwan Mussry. Keduanya menggelar akad nikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Tokyo, Jepang, Senin (29/10) pagi waktu setempat.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait