Mendapat Dukungan Lucinta Luna, Ini Kata Sandiaga Uno

TEMPO | 1 November 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandiaga Uno mengaku telah mendengar kabar dirinya didukung penyanyi Lucinta Luna. Sandiaga memperoleh informasi itu dari media berplatform daring.

"Alhamdulillah. Semua dukungan kami terima," kata Sandiaga Uno saat ditemui wartawan di kompleks rumah dinas DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Oktober 2018. Kala diberi pertanyaan seputar dukungan Lucinta Luna, eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu lebih dulu menyunggingkan senyum.

Sandiaga Uno mengatakan, dukungan dari pelantun Bobo Dimana ini menjadi tanda bahwa ia dan pasangan capresnya, Prabowo Subianto, berhasil kampanye. Sebab, mereka merasa mampu menggaet dukungan dari berbagai kalangan.

Dia berharap, dengan banyaknya dukungan, misi membawa perubahan ekonomi dapat tercapai. Adapun bagi kalangan pekerja seni atau industri kreatif, Sandiaga Uno menjanjikan peluang lapangan kerja yang longgar.

Soal dukungan Lucinta Luna untuk Prabowo dan Sandiaga ini mencuat pertama kali lewat unggahan video manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega, di Instagram. Dalam media sosial berbagi gambar itu, Lucinta Luna tampak menyuarakan pilihannya.

"2019 Salam dua jari. Pilih Prabowo-Sandiaga Uno. Mmmuaah!" tutur Lucinta. Jarinya menunjukkan angka dua. Video itu tampak diambil dari dalam mobil.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait