Menjelang Kepergian Selama-lamanya, George Taka Tak Mau Jauh-Jauh dari Istri

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 2 November 2018 10:30:00
Sang istri, Desty Amalia, berada di sisi George Taka saat aktor laga berusia 51 tahun itu mengembuskan napas terakhir (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Desty Amalia Taka mendampingi sang suami, George Mustafa Taka alias George Taka pada detik-detik terakhirnya sebelum meninggal. Diketahui mantan aktor laga tersebut meninggal pada Kamis (1/11) kemarin di RSIA Kurnia Kasih, Jatiwaringin, Pondok Gede.

“Saya Mas (yang mendampingi di detik-detik terakhir),” ucap Desty Amalia Taka kepada Tabloidbintang.com, Jumat (2/11).

Kala itu George Taka tak mau jauh-jauh dari Desty. Sebentar saja dia tak mendapati istri di sisinya, pria yang tutup umur di usia 51 tahun langsung berteriak.

(Instagram)
(Instagram)

“Dia enggak mau jauh-jauh dari saya. Sebentar saja saya ke toilet dia langsung teriak-teriak. Mungkin dia sudah punya firasat,” tutur Desty.

Semasa hidupnya George Taka dikenal sebagai aktor laga. Dia juga sempat menjadi pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).
George Taka meninggal dunia pada Kamis (1/11) kemarin akibat mengalami serangan jantung. Sekitar satu tahun lalu George Taka sempat pasang ring. 
Jenazahnya rencananya akan  dimakamkan di Komplek Pemakaman Kempo Jatiwaringin, Pondok Gede, siang ini setelah shalat Jumat. 

(man / wida)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.