Mantan Istri Peluk Istri George Taka yang Menangis Histeris di Pemakaman

Supriyanto | 3 November 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah George Taka dimakamkan Jumat (2/11) siang di TPU Kempo, Jatiwaringin, Pondok Gede. Momen haru tampak saat jenazah dimasukan ke dalam liang lahat, Desty Amalia sang istri menangis histeris.

Selama proses pemakaman hadir pula, mantan istri George Taka, Kiki Rizki, ditemani oleh anak pertamanya Zulfikar. Melihat Desty menangis Kiki pun bergerak mendekat dan memeluk Desty untuk memberi kekuatan agar ibu satu anak itu tegar.

Hubungan Kiki dengan istri kedua George Taka, Desty Amalia Taka, sepertinya terlihat baik. Mereka berdua sempat ngobrol sejak dari rumah duka.

Kiki Rizki mengenakan baju putih senada dengan  putra sulung, Zulfikar buah pernikahannya dari George Taka.

Zulfikar pun diminta keluarga untuk masuk ke liang lahat, melepas tali pengikat kain jenazah dan kemudian mengumandangkan azan. Saat itu tampak Zulfikar larut dalam kesedihan mengantarkan sang ayah ke tempat peristirahatan terakhir.

George Taka meninggal dunia pada Kamis (1/11) pukul 17.00 WIB karena sakit jantung. George menghembuskan napas terakhir di usia 51 tahun.

Dari istri sebelumnya, George Taka diketahui memiliki dua anak bernama Zulfikar dan Andin. Keduanya sama-sama tengah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat. Namun hanya Zulfikar yang hadir di pemakaman. Sedangkan putri keduanya, Andin, hanya bisa menyaksikan pemakaman sang ayah lewat video call.

Sedangkan dengan Desty Amalia, George Taka dikatuniai seorang putri yang masih berusia satu tahun.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait