Jenazah Pretty Asmara Siang Ini Akan Dibawa ke Lumajang untuk Dimakamkan

Supriyanto | 4 November 2018 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Pretty Asmara masih di semayamkan di RS Pengayoman, kawasan LP Cipinang, Jakarta Timur. Saat ini jenazah sudah dimandikan dan dibalut kain kafan.

Ade Nurul, sahabat almarhum Prettu Asmara mengatakan pibak keluarga berencana membawa jenazah Pretty ke Lumajang, Jawa Timur untuk dimakamkan.

"Kalau untuk pemakaman mungkin kita harus konsultasi sama keluarga. Tapi kayaknya keluarganya minta dibawa ke Jawa," ungkap Ade Nurul di RS Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11).

"Kayaknya sih Pretty kalau nggak salah udah dimandiin sama dikafanin, deh. Iya kalau permintaan keluarga sih penginnya dibawa ke Jawa," terang Ade Nurul.

Namun, kapan waktu pemberangkatan keluarga masih berunding. Dari pantauan wartawan tampak ambulan sudah bersiap-siap membawa jenazah Pretty Asmara.

Menurut Ade Nurul, Lumajang merupakan tanah kelahiran Pretty Asmara.

"Kalau Pretty kan memang orang Lumajang, katanya mau dibawa ke Jawa," pungkas Ade Nurul.

Pretty Asmara meninggal dunia pada Minggu (4/11) sekitar pukul 06.00 WIB. Pretty Asmara meninggal saat sedang menjalani masa hukuman setelah ditangkap karena kasus narkoba. Dia divonis enam tahun di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Hukumannya diperberat sampai 8 tahun penjara setelah mengajukan banding.

Sejak masuk penjara, Pretty Asmara sering mengeluh dan sempat dirawat di Rumah Sakit Bunda Aliyah. Dia mengeluhkan ada gangguan pencernaan yang membuatnya tak enak makan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait